Home » , » INFORMASI RAMADHAN

INFORMASI RAMADHAN

Sehubungan dengan tibanya bulan suci Ramadhan, maka SMAN 3 Banjarbaru melaksanakan kegiatan ramadhan bagi seluruh siswa yang muslim. Yaitu dengan melaksanakan pesantren ramadhan selama 3 hari, sejak tanggal 4 s/d 6 Agustus 2011. Kegiatan pesantren ramadhan ini wajib bagi siswa muslim kelas XI.

Untuk kelas X mengikuti pesantren ramadhan hanya pada tanggal 4 Agustus 2011 bertempat di Aula Bapelkes Banjarbaru. dari jam 09.00 s/d 14.00 dengan memakai pakaian seragam sekolah hitam putih, pakai sepatu dan membawa perlengkapan sholat, buku dan alat tulis.

Sedangkan untuk kelas XII wajib berhadir pada tanggal 6 Agustus 2011 bertempat di Mushalla SMAN 3 Banjarbaru pada pukul 14.00 wita, dengan pakaian muslim dan membawa perlengkapan sholat. Untuk tanggal 6 tersebut sekaligus acara buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. Setiap kelas akan didampingi wali kelas dan dipresensi kehadirannya.

Bagi kelas XI yang muslim dan tidak mengikuti kegiatan pesantren ramadhan ini diwajibkan mengulang pada tahun berikutnya.
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger