Home » » Download Gratis Buku Pelajaran SMA KTSP

Download Gratis Buku Pelajaran SMA KTSP

Selamat siang semua ...
Tahun Pelajaran baru 2013/2014 sudah dimulai pada tanggal 15 Juli 2013 beberapa hari yang lalu dan proses belajar mengajar juga berjalan. Biasanya di awal - awal Tahun Pelajaran Baru setiap siswa akan memulai segalanya dengan yang baru baik alat tulis baru, tas baru, baju baru, sepatu baru.... tapi muka tetap aja yang lama... hehehe.

Akan tetapi yang harus diingat bahwa semuanya tidak mesti baru, sesuaikan dengan kebutuhan sekolah dan yang dipersiapkan adalah yang penting saja seperti halnya buku pelajaran.

Tapi buku pelajaran tidak mesti membeli, kita juga bisa mendownloadnya dengan gratis. Berikut adalah buku-buku pelajaran yang bisa didownload dengan gratis alias ngga bayar.

Mata PelajaranKelas XKelas XIKelas XII
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM5.0 MB4.0 MB2.3 MB
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN2.0 MB2.0 MB5.2 MB
BAHASA INDONESIA3.4 MB9.0 MB5.6 MB
BAHASA INGGRIS2.0 MB-4.2 MB
MATEMATIKA4.0 MB5.5 MB3.3 MB
FISIKA2.7 MB4.0 MB11 MB
BIOLOGI9.5 MB8.4 MB11.0 MB
KIMIA6.4 MB48.0 MB5.0 MB
SEJARAH5.3 MB4.0 MB4.0 MB
GEOGRAFI16.0 MB14.0 MB14.0 MB
EKONOMI10.0 MB2.7 MB1.7 MB
SOSIOLOGI7.8 MB6.0 MB6.0 MB
SENI BUDAYA---
PEND. JASMANI, ORKES1.8 MB3.4 MB20.0 MB
TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI58.0 MB29.0 MB27.0 MB
BAHASA ARAB--3.3 MB

Buku-buku tersebut akan selalu diupdate sampai benar - benar lengkap.

PERHATIAN !!
Buku-buku diatas bersumber dari BSE-Kemdikbud dan masih berbasis KTSP dan untuk Kurikulum 2013 ditunggu saja nanti akan saya share untuk pegangan guru dan siswa

Share this article :

32 komentar:

  1. makasih bermanfaat
    izin share bro :)

    BalasHapus
  2. adduuuh mas lama banget redirecting nya.,.,

    BalasHapus
  3. Kok gak bisa di download

    BalasHapus
  4. kok yang matematika kelas 10 untuk smk?

    BalasHapus
  5. pak, buku bse matematika kelas XI dan XII IPS ada ga?

    BalasHapus
  6. thx ya broo... numpang share ya di blog baru ane..

    BalasHapus
  7. om itu matematika kelas 10nya yang smk ya. bagi yang sma ipa dong

    BalasHapus
  8. Makasih Yah MTK nya,susah lho ternyata carinya!

    BalasHapus
  9. Terima kasih.....banyak atas link buku-buku ini...sangat membantu...ijin download ya.

    BalasHapus
  10. mas Admin ,, ada buku TIK SMA kelas 1-3 karya sadiman penerbit ERlangga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk penerbit tersebut diatas tidak gratis mba, klo yang saya upload disini murni punyanya BSE yang memang digratiskan...

      Hapus
  11. KKPI Kelas XII tidak ada gan

    BalasHapus
  12. yaah kaga ada seni

    BalasHapus
  13. buku seni budaya nya ya gan mohon d update

    BalasHapus
  14. matur nuwun mas...

    BalasHapus
  15. Waah lengkap banget Pak.. sangat bermanfaat bagi siswa-siswi di Indonesia..

    BalasHapus
  16. mana yang lengkap? ga Pancasilaism. buku agama lainnya ga ada

    BalasHapus
  17. makasihhh banyak pak, semoga banyak rejeki

    BalasHapus
  18. bagi bugu karya erlangga dong mas admin, perlu nih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger