Home » , , » HTC Desire 310 Siap Diluncurkan Dengan Processor Quad Core

HTC Desire 310 Siap Diluncurkan Dengan Processor Quad Core

Sebuah smartphone untuk segmen menengah ke bawah sebentar lagi akan diperkenalkan oleh HTC. Smartphone tersebut adalah HTC Desire 310. Keberadaan smartphone ini pun diketahui setelah muncul dalam daftar smartphone Android baru di situs resmi HTC Eropa.

htc desire 310


Menariknya, smartphone ini tak menggunakan prosesor dari Qualcomm. Alih-alih, handphone ini adalah smartphone pertama dari HTC yang menggunakan prosesor milik MediaTek, tepatnya prosesor quad core MT6582M dengan kecepatan 1.3GHz.
Smartphone ini memiliki layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Selanjutnya, HTC Desire 310 ini menggunakan RAM 512MB serta memori internal berkapasitas 4GB. Handphone ini juga memiliki fitur dual SIM card dan kamera utama 5MP.
Spesifikasi lainnya, handphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2000 mAh. Terdapat fitur WiFi 802.11.b/g/n serta konektivitas 3G pada handphone ini. Untuk sistem operasi, HTC membenamkan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Peluncuran smartphone ini pun akan dilakukan sebentar lagi oleh HTC dan akan tersedia dalam dua warna, yakni hitam dan putih.

Sumber : Berita Teknologi

Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger