Home » , » Mari Tertib Berlalu Lintas

Mari Tertib Berlalu Lintas

IMG_3436

"Mari kita tertib berlalu lintas", demikian disampaikan Bripka A. Marzuki dalam sambutannya menjadi pembina upacara bendera di Smaga pada Senin, 26 Oktober 2015.

Tepat pukul 07.15 bel tanda masuk berbunyai para siswa Smaga dengan tertib menuju ke lapangan upacara. Upacara bendera merupakan kegiatan wajib setiap hari senin di sekolah yang beralamat di Jalan Aneka Tambang, Cempaka ini. Pada kesempatan ini bertindak sebagai pembina upacara dari Polres Banjarbaru. Hadir tiga orang perwakilan dari Polres Banjarbaru; IPDA Guntur, IPDA Tajudin Noor dan Bripka A. Marzuki.

IMG_3471

Suasana upacara sendiri berlangsung dengan tertib dan tenang. Para peserta dengan antusias melewati rangkaian acara. Dalam sambutannya sebagai pembina upacara, Bripka A.Marzuki menekankan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjaga ketertiban saat berlalu lintas. Data menunjukkan bahwa banyak kecelakaan yang terjadi karena kelalaian pengemudi atau pengendara sehingga merugikan diri sendiri ataupun orang lain. "Telah banyak korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas. Jangan ditambah lagi", kata Bripka A. Marzuki. Tidak lupa Bripka A.Marzuki mengajak seluruh warga Smaga untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mengajak keluarga, teman dan masyarakat lainnya juga untuk tertib berlalu lintas.

IMG_3458

Sementara itu Kepala SMAN 3 Banjarbaru, Saryono, S.Pd menyambut baik kegiatan upacara yang melibatkan kepolisian. "Kami berharap apa yang disampaikan pembina upacara tadi dapat diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh warga Smaga", kata Saryono, S.Pd. Menurut Saryono, S.Pd kegiatan seperti ini merupakan agenda tetap Smaga dalam rangka menjalin kerjasama dengan seluruh pihak. "Kami juga akan mengundang dari TNI, Pemerintah Kota Banjarbaru dan lembaga lainnya untuk nanti menjadi pembina upacara", ucap Saryono, S.Pd.
Share this article :

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger