Home » , , , » Alhamdulillah UN 2016 berakhir

Alhamdulillah UN 2016 berakhir

Jpeg

"Alhamdulillah UN selesai", begitu tulis Kepala SMAN 3 Banjarbaru di akun media sosialnya. Pelaksanaan UN tahun ini memang berakhir hari kemaren, namun proses belajar tidak berhenti hanya pada UN. Tahun ini suasana UN nampak lebih bersahabat dari tahun sebelumnya, maklum saja UN bukan lagi penentu kelulusan. Para siswa terlihat enjoy saat menyerjakan soal.


Jpeg

Tahun ini pelaksanaan UN lebih "tenang" dari sebelumnya. Sekolah, siswa, guru dan orang tua lebih siap menghadapi, bahkan pemerintah daerah "berkurang" kesibukannya. Adanya UN berbasis komputer juga menjadi "pengurang" kesibukan UN yang masih berbasis kertas. Menurut Saryono, tahun ini pelaksanaan UN di SMAN 3 Banjarbaru berlangsung dengan tertib dan lancar. Seluruh peserta UN hadir semua, pengawas juga aktif menjalankan tugasnya. Begitu juga panitia yang cekatan mempersiapkan dan melaksanaan UN. "Kami berdoa semoga seluruh siswa lulus dengan hasil yang memuaskan", kata Saryono.


 
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger