Home » » Tentang Penulis

Tentang Penulis






SIAPA SIH AKU ... ?!?



SURIYADI itulah nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya semenjak baru dilahirkan. Entah kenapa nama itu yang diberikan. Teman - teman saya banyak mengatakan nama itu "ngga keren...", kemudian saya bertanya kenapa ? jawabannya kata mereka simpel aja yakni susah untuk memanggilnya .... hahaha, mau dipanggil Sur, Surya atau Yadi jadi bingung.. (ada - ada saja teman - teman bikin candaan). Tapi itulah kenyataan bahwa nama panggilan itulah yang menjadi akrab setiap hari.

Saya lahir disebuah desa kecil yang lumayan terpencil dan jauh dari perkotaan yakni Desa Taniran Kec. Angkinang HSS (Hulu Sungai Selatan) sekitar 7 Km dari Kota Kandangan pada tanggal 15 Mei 19?? (biar jadi tebakan.. hahaha). Dari kecil sampai sekarang senang dengan yang namanya hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang lain apalagi dengan orang tua karena dalam prinsip hidup saya "tidak suka menyusahkan orang lain".

Saya terlahir dari keluarga biasa saja, tidak ada keturunan orang kaya tapi saya tidak ingin hidup sussah. Dan semenjak kecil saya terdidik untuk kuat dalam menjalani hidup baik itu susah apalagi senang. Namanya bekerja mencari uang sudah saya lakoni semenjak duduk di kelas 3 SD, sehingga dari kehidupan itulah menjadikan saya tangguh dan pandai bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT setiap harinya.

Memang benar kata Ippo Santosa dalam sebuah bukunya "Allah tidak pernah menciptakan golongan manusia miskin dan bodoh, karena kedua golongan tersebut adalah pilihan manusia itu sendiri" yang mungkin kalau diartikan "Kalau ingin kaya maka rajin - rajinlah mencari rezeki dan kalau ingin pintar maka rajin - rajinlah mencari ilmu".

Saya senang yang namanya komputer dimulai setelah lulus SMA, walau belum punya komputer tapi tetangga udah punya komputer sehingga bisa minjam deh buat belajar... hahahaha. Karena kehidupan yang lumayan sulit, jangankan membeli komputer kepikiran pun tidak pernah. Tapi karena dunia terus berputar searah jarum jam sehingga semuanya berubah walaupun sedikit demi sedikit.

Pendidikan yang pernah "di enyam" tidak tanggung - tanggung, walau penampilan seperti ini saya adalah lulusan S4 yakni SD, SMP, SMA dan S1.Studi S-1 bidang komputer di STMIK Banjarbaru jurusan Sistem Informasi dan sekarang saya bekerja sebagai pengajar di SMA Negeri 3 Banjarbaru bidang studi Teknologi Informasi dan Komunikas atau biasa disingkat dengan TIK.

Saya beruntung memiliki keluarga yang mendukung dengan kegiatan saya sehari - hari yang tidak jauh dari keyboard komputer. Kehidupan rumah tangga saya sekarang sudah sempurna dengan dikarunia 1 orang putra yang gagah dan 1 putri yang cantik...

Fotografer, Bersepeda dan Internet adalah hobby saya yang sampai hari ini masih menjadi hiburan sehari - hari. Dari internet inilah saya banyak mendapatkan "uang jajan" yang alhamdulillah sampai hari ini masih lancar bahkan bisa dikatakan sebagai penghasilan tambahan.. hehehe.

Demikian saja ya profile ini saya tulis, kalau nanti ada info baru akan saya tulis kembali lagi disini.. hehehe (narsit[dot]com).
 

JANGAN SUNGKAN-SUNGKAN UNTUK MAMPIR DI SOCIAL MEDIAKU




CATATAN HARIANKU FACEBOOK TWITTER RSS FEED GOOGLE+ YOUTUBE
Share this article :

3 komentar:

  1. hehe, bisa aja si'om :)
    visit back my blog on:
    http://enjangburhan.blogspot.com/
    or my wordpress on:
    http://enjangburhan.wordpress.com/
    thank's, I like your blog.

    BalasHapus
  2. pa, alamt email sma kode pos smaga brpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat email smaga : sma3bjb@gmail.com klo kode pos 70733

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger