Home » , , » Hebohnya Honda Beat @SMAGA

Hebohnya Honda Beat @SMAGA

IMG_9581
“Mantap, keren abis acaranya”, kata Dania saat diminta tanggapannya tentang acara Honda Beat yang digelar di SMAGA. Acara yang digelar hasil kerjasama antara Honda dengan SMAN 3 Banjarbaru ini mendapat sambutan meriah dari seluruh warga sekolah.


IMG_9557
Hujan yang sempat mengguyur tidak menjadi halangan para pelajar untuk beratraksi. Setidaknya ada beberapa kegiatan yang dilakukan, diantaranya kibar kreasi ala Paskibra SMAGA, ada juga baturai pantun (berbalas pantun) yang mendapat aplus dari peserta, dan turut ditampilkan pula perform band dan dance. Tidak ketinggalan acara foto gokil bareng honda beat dan safety riding.


IMG_9538
Pokoknya heboh brayyy.
Antusias siswa SMAGA dalam mengikuti seluruh acara patut diacungi jempol. Selama kegiatan berlangsung mereka tidak beranjak dari tempat kegiatan. Tepuk tangan dan teriakan-teriakan semangat membahana memberikan apresiasi terhadap teman-teman mereka yang tampil sebagai pengisi acara.
Walau tampa konsumsi dan snack, para siswa terlihat serius dalam mengikuti kegiatan ini.
"moga tahun depan ada lagi" kata Nana diamini teman-temannya yang lain.


IMG_9339


IMG_9382


IMG_9512



IMG_9505

Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger