Home » , » Intel Haswell Dirancang untuk Laptop Generasi Terbaru

Intel Haswell Dirancang untuk Laptop Generasi Terbaru


Prosesor terbaru keluaran Intel akan segera hadir di laptop, ultrabooks, dan piranti lainnya di gelaran Computex 4 s/d 8 Juni 2013. Prosesor terbaru dengan nama Haswell itu diklaim perusahaan asal Mountain View dapat dapat meningkatkan ketangguhan dan efisiensi penggunaan daya baterai komputer.

Pihak Intel menyampaikan bahwa prosesor Haswell diklaim bisa meningkatkan ketahanan baterai bahkan dapat memutar video berkualitas Full HD hingga 9.1 jam non-stop dan bahkan bisa mencapai 11 jam pada Ultrabook Core i7 serta meningkatkan waktu siaga.
Haswell bukan hanya meningkatkan ketahanan baterai, tapi juga meningkatkan performa grafis yang lebih baik, prosesor baru Intel ini menyuguhkan 40 persen peningkatan di sektor grafis.

Laptop yang disokong prosesor Haswell diharapkan akan dipamerkan pada gelaran Computex pada 4 Juni di Taipe, Taiwan. Salah satunya keluaran Razer.

Notebook Gaming Super Tipis
Perusahaan game, Razer mengumumkan dua versi laptop Razer Blade, notebook super tipis itu ditujukan para penggila game.

Memiliki ketebalan hanya 0.66 inci, Razer Blade menggunakan rangka 100 persen alumunium dan menggunakan bentang layar 14 inci berjenis LED-backlit HD+ yang bisa menyuguhkan resolusi 1600x900.

Berjalan pada sistem operasi Windows 8 64-bit, laptop ini pastinya menggunakan prosesor Intel Core generasi keempat, Haswell dan disokong kartu grafis Nvidia GeForce GTX 765M, media penyimpanan 128GB berbasis teknologi solid-state storage (SSS), RAM 8GB tipe DDR3L 1600MHz, dan fitur audio Dolby Home Theatre versi 4.

Tak ketinggalan laptop ini juga dibekali kamera HD webcam 1.3MP.

Selain itu, Razer juga mengumumkan versi Razer Blade Pro yang menggunakan bentang layar 17 inci, Intel Haswell dengan clock 2.4GHz, dan kartu grafis GeForce GTX765M.
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger