Home » » Pusat Sumber Belajar BTIKP sudah User Friendly

Pusat Sumber Belajar BTIKP sudah User Friendly



Setelah beberapa kali perubahan dan perbaikan, program PSB (Pusat Sumber Belajar) berbasis web terbaru telah diluncurkan untuk sekolah - sekolah percontohan se-Kalimantan Selatan. PSB ini sudah sangat ditunggu - tunggu oleh seluruh peserta workshop yang saat itu hadir termasuk saya pribadi yang sangat penasaran dengan aplikasi tersebut.

Kalau versi sebelumnya, PSB (Pusat Sumber Belajar) ini berbasis CMS Joomla dimana dalam pengelolaannya saya akui sangat susah sekali dan harus melakukan pengelolaan extra, namun sekarang sudah terlihat elegan dan berbasis PHP dan terlihat simpel sehingga sangat mudah dalam penggunaannya.

"Aplikasi PSB yang terbaru ini sangat mudah digunakan" Kata Pa Ari, seorang instruktur dari BTIKP yang pada waktu workshop tersebut memberikan materi tentang Pemanfaatan PSB untuk SMA/SMK.

Workshop kali ini diikuti oleh 34 sekolah SMA/SMK se-Kalimantan Selatan yang merupakan sekolah percontohan Pusat Sumber Belajar.

BTIKP sendiri melaksanakan workshop ini secara kontinue kepada guru - guru SMA/SMK dengan harapan bahwa semua guru di Kalimantan Selatan dalam prakteknya dilapangan dapat menerapkan teknologi dalam pembelajaran.
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger