Home » » Workshop Pengembangan PSB Berbasis TIK dan Sosialisasi E-Administrasi Untuk SMA/SMK Kalimantan Selatan 2013

Workshop Pengembangan PSB Berbasis TIK dan Sosialisasi E-Administrasi Untuk SMA/SMK Kalimantan Selatan 2013



Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Workshop Pengembangan PSB Berbasis TIK dan Sosialisasi E-Administrasi untuk SMA/SMK se-Kalimantan Selatan yang diselenggarakan dari tanggal 24 Juni s/d 27 Juni 2013 yang bertempat di Ruang Lab. BTIKP Prov. Kalsel Jalan Letjend. S. Parman No. 44 Banjarmasin.

Workshop kali ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan kemampuan guru maupun teknisi PSB dalam pengelolaan dan pengembangan perangkat Pusat Sumber Belajar (PSB) yang diterima bagi peningkatan layanan dan mutu pembelajaran.

Untuk sasaran workshop dan pelatihan ini adalah guru atau teknisi sekolah yang menjadi sekolah model Pusat Sumber Belajar (PSB) BTIKP Provinsi Kalimantan Selatan tersebut, dimana pada kesempatan kali ini yang diundang untuk menghadiri workshop berjumlah 35 orang guru dan teknisi dari 35 Sekolah SMA/SMK dari 14 Kabupaten/Kota.

Saya selaku perwakilan dari SMA Negeri 3 Banjarbaru sangat senang sekali rasanya karena kembali diundang untuk mengikuti workshop semacam ini yang menurut saya pribadi sangat bermanfaat sekali untuk kemajuan sekolah berbasis TIK dimasa yang akan datang.

Hal lain yang sangat membahagiakan adalah kembali bertemu dengan teman - teman dari sekolah lain seluruh Kalimantan Selatan yang selalu punya cerita baru dan ilmu baru untuk sekedar berbagi. Atau malahan kita sering berdiskusi tentang kendala - kendala yang dihadapi selama menjadi admin sekolah.


 
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger