Home » » Bocoran Spesifikasi iPhone 6 Versi Korea

Bocoran Spesifikasi iPhone 6 Versi Korea



SEOUL - Perusahaan sistem keamanan asal Korea Selatan, KDB Daewoo Securities Research, turut membocorkan spesifikasi ponsel iPhone 6. KDB memberikan informasi kepada pelangganya mengenai bocoran terbaru spesifikasi iPhone 6.

Dalam catatan yang diberikan perusahaan sistem keamanan tersebut disebutkan iPhone 6 akan hadir dalam dua ukuran yang berbeda. Yakni ukuran 4,7 atau 4,8 inci, dan satunya lagi dengan diagonal layar 5,5 inci. Sedangkan untuk resolusinya dikatakan 1.080 x 1.920 piksel untuk versi 4,7 atau 4,8 inci, dan 1.280 x 2.272 piksel untuk versi 5.5 inci.

Kaca pada layar iPhone tersebut mengandung material indium, gallium, zink, dan oksida (IGZO) yang bisa menghemat daya baterai dan memiliki ketebalan yang sangat tipis. Mengenai prosesornya, seperti dilansir PhoneArena, Selasa (4/2/2014), akan ditenagai dengan chip 64-bit prosesor A8 dan peningkatan RAM jadi 2GB.

Soal kamera, KDB mengatakan, resolusi 8 megapiksel dibenamkan di bagian belakang. Dan kamera depan memiliki resolusi sebesar 3,2 megapiksel. Dan kapasitas memori paling besar ditingkatkan menjadi 128GB dan dijalankan dengan sistem operasi iOS 7.2.

Perusahaan keamanan itu juga menyebutkan tanggal peluncuran iPhone 6 ini akan dihelat pada acara WWDC saat musim panas atau pertengahan tahun. iPhone 6 diprediksi akan meluncur pada kuartal ke dua atau ke tiga 2014.

Sumber : PlasaMSN

Share this article :

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger