Home » » Gebyar TIK 2015

Gebyar TIK 2015



BTIKP Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar Gebyar TIK yang kesekian kalinya, dimana seperti tahun - tahun sebelumnya kategori yang diperlombakan adalah Blog Guru, Website Sekolah dan Media Pembelajaran.
Berkaitan dengan hal tersebut, blog ini juga ikut memeriahkan acara tersebut dengan menceburkan diri ke dalam lomba kategori Blog Guru.  Sebenarnya belum ada kepercayaan diri untuk mengikut sertakan blog ini kedalam lomba tersebut yang dikarenakan para pesaing dari guru - guru yang lain blog nya sangat luar biasa semua, tapi pada akhirnya dengan kebulatan hati dan tekad memberanikan diri untuk mendaftarkannya.




Hasil akhir sebagai juara tentu saja sangat di idam - idamkan oleh semua orang termasuk saya, namun bukan itu yang menjadi tujuan utama melainkan mencari pengalaman dan menambah banyaknya teman yang datang dari segala penjuru kota/kabupaten di Kalimantan Selatan.

Akhir kata, minta do'a dan dukungannya kepada semua teman - teman agar blog ini bisa menampilkan yang terbaik dan akan mendapatkan hasil yang baik pula.
Share this article :
 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger