Home » , » Membuat Minuman Pelangsing Perut

Membuat Minuman Pelangsing Perut


Memiliki bentuk fisik badan yang sempurna sangat di idamkan oleh pria maupun wanita. Yang paling menggangu dari sebuah penampilan adalah perut yang membuncit yang disebabkan oleh kurangnya latihan fisik dan hanya mengandalkan pada asupan makanan yang rutin dimakan.

Tapi ahli gizi Cynthia Sass membuat resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam waktu singkat, hanya empat hari saja. Minuman menakjubkan untuk meratakan perut ini disebut sebagai “Sassy Water”.

Minuman ini dinamai seperti penciptanya. Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat dan juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem pencernaan.


Dan untuk memiliki perut yang rata, sangat penting bagi Anda juga untuk menghindari memakan permen, makanan ringan (snack), dan makanan berminyak

Selama 4 hari, dan pastikan Anda minum Sassy Water. Dianjurkan untuk makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak air seperti melon, semangka, dan lainnya. Alasan di balik itu adalah untuk menghindari terjadinya sembelit dan perut kembung.

Langsung saja resepnya adalah sebagai berikut :
  • 8 Gelas air putih
  • 1 sendok teh bubuk jahe
  • 1 Mentimun ukuran sedang
  • 1 lemon ukuran sedang
  • 12 helai daun mint
Cara pembuatan :
  • Campurkan semua bahan kecuali lemon, kemudian blender sampai halus
  • Saring airnya
  • Iris kecil lemon, kemudian masukkan kedalam air saringan tersebut
  • Dinginkan dengan memasukkan kedalam kulkas
Silahkan untuk meminum minuman yang anda buat tersebut setiap harinya sesuai kebutuhan anda, atau pada intinya apabila anda merasa haus silahkan untuk mengkonsumsi Sassy water tersebut.

Efek samping yang mungkin timbul dari meminum Sassy Water tersebut adalah Anda akan merasa sering untuk buang air.

Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat..

Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger