Home » » E-Book Gratis (Update)

E-Book Gratis (Update)



TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI - Selemat pagi semuanya, senang rasanya berjumpa kembali dengan kalian semua. Semoga sehat badan dan tak kurang suatu apapun sehingga bisa tersenyum dan happy selalu.

Langsung saja, kali ini kembali saya akan membagikan e-book gratis yang berkaitan dengan internet dan kawan - kawan, dimana e-book ini bukan karangan saya tentunya tapi karangan orang lain yang sengaja saya kumpulkan senagai bahan belajar (bagi yang rajin belajar.... ).

100 Cara Promosi Untuk Meningkatkan Traffic blog/web
Buku ini berisi tentang  bagaimana cara mempromosikan blog/web supaya bisa terkenal dan dapat menghasilkan profit yang diinginkan. Dalam buku ini dijelaskan 100 macam langkah yang bisa diambil dalam mempromosikan blog/web sampai terkenal. Meskipun berbahasa Malaysia, tapi cukup mudah untuk dipahami.

Judul : 100 Cara Promosi Dan Tingkatkan Web Traffic Anda
Pengarang : Code7, Webmaster Softhands.com.my
Penerbit : RahsiaEbiz.Com

Bahasa : Malaysia


Download Now !


Panduan Tentang SEO

Buku tentang teknik SEO yang sering dipergunakan dikalangan Webmaster dan sangat bermanfaat sekali bagi yang gemar dan suka dalam utak-atik blog agar dalam Search Engine benar - benar optima.
Judul : My SEO e-Guide
Pengarang : Unknow
Penerbit :Unknow
Bahasa : English


Download Now !


Cara Membuat Web
Panduan tentang bagaimana membuat dan mendesain sebuah web supaya terlihat lebih profesional dan menarik. Dijelaskan dengan detail dan mudah untuk dipahami

Judul : Pembuatan Web
Pengarang : Unknow
Penerbit : Unknow
Bahasa : Indonesia 


Bab IBab IIBab IIIBab IVBab V


Membuat Website Dengan PHP

Dalam e-book yang satu ini juga tidak jauh dari pembuatan web dengan menggunakan PHP dan dilengkapi dengan source code yang bisa dimanfaatkan untuk mempersingkat waktu dalam pembuatan dan penulisan coding.

Judul : Tips dan Trik Membuat Website Dengan PHP
Pengarang : Welly Tunggala
Penerbit : IlmuKomputer.com
Bahasa : Indonesia


Download Now !

Diupdate Kalau ada E-Book Baru... !!!
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger