Home » , » Nilai UTS Semester 2 TIK

Nilai UTS Semester 2 TIK




PENDAHULUAN


UTS atau Ulangan Tengah Semester sudah berakhir. Dimulai dari tanggal 7 s/d 15 Maret 2013 dan kebetulan mata pelajaran TIK mendapat giliran dihari pertama pada giliran jam ke-3, dan ini pertama kali dalam sejarah evaluasi belajar di SMA Negeri 3 Banjarbaru... hehehehe (bercanda).
Tak ada yang diharapkan siswa selain ingin tahu nilai yang mereka peroleh.
Kewajiban seorang guru selain memberikan pelajaran yang bermanfaat kepada anak didiknya, juga melaporkan hasil/nilai yang mereka peroleh setiap kali dilaksanakannya evaluasi termasuk UTS ini.


Karena hari sudah sudah menunjukkan pukul 02.15 WITA pagi hari, jadi tidak usah panjang lebar dalam penguraian laporan evaluasi ini jadi cukup to the point aja (istilah kerennya...)


LAPORAN EVALUASI




Dari hasil kegiatan evaluasi belajar tersebut dapat dibuat rekapitulasi perbandingan per kelas yang dimaksudkan sebagai bahan evaluasi guru bidang studi tersebut tentang kelas mana daya serapnya lebih bagus dan mana yang tidak. Hal ini bukan untuk membandingkan kelas yang bagus dan tidak, tapi hanya sebagai evaluasi tentang apa yang salah terhadap kita sebagai tenaga pengajar dikelas tersebut untuk nantinya dapat diperbaiki dengan metode - metode yang lain.

Rekapitulasi Hasil Evaluasi Belajar 




Untuk hasil lengkapnya nilai siswa silahkan di DUNG DOT di bawah ini ya ...... hehehehe


Download File



PENUTUP



Dari hasil diatas semoga dapat diambil manfaatnya untuk evaluasi cara belajar bagi guru dan siswa. Alhamdulillah
Share this article :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Kalau ada salah dan khilaf dalam penyajian informasi ini mohon kiranya untuk bisa menyampaikannya disini agar bisa kita musyawarahkan bersama untuk mencari titik temu yang lebih sempurna lagi.

 
Support : Johny Template
Copyright © 2011. Teknologi Informasi dan Komunikasi - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger